Rabu, 15 Januari 2014

Praktek Kerja Lapangan di Rental AC Serang


Metode Penyusunan Laporan
Pada penyusunan laporan ini, penulis berusaha mandapatkan data yang benar dan akurat. Untuk mendapatkan data yang diperlukan dalam penyusunan laporan praktek kerja lapangan ini, digunakan metode :




Sesuatu yang dilakukan dengan membaca literatur yang ada tetapi sangat terbatas hanya untuk menambah dan melengkapi data yang telah diperoleh.
2.      Metode field research
Sesuatu metode untuk mendapatkan penjelasan atau dengan mengikuti secara langsung kegiatan lapangan. Dalam metode ini digunakan teknik-teknik sebagai berikut :

  • Interview
    Suatu teknik untuk mendapatkan data kualitatif dengan jalan tanya jawab secara langsung baik kepada operator atau pengawas dilapangan maupun pada sumber yang dapat dipercaya untuk melengkapi data
  • Observasi
    Suatu teknik dimana diadakan pengamatan secara langsung pada obyek untuk memperoleh data kualitatif serta gambar secara jelas terhadap pemasalahan yang terjadi dilapangan
  • Study literature
    Study literature adalah  suatu kegiatan yang dilakukan dengan melengkapi buku-buku literatur, data-data referensi dan buku manual yang diperoleh. Hal ini diperakukan sebagai bahan dalam penyusunan laporan.

    Lanjutkan >>


Tidak ada komentar:

Posting Komentar